Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecolongan, OKC Takluk Di Kandang Sendiri

Rabu, 08 Mei 2013 – 13:21 WIB
Kecolongan, OKC Takluk Di Kandang Sendiri - JPNN.COM
OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder benar-benar dibuat kerepotan ketika menghadapi Memphis Grizzlies di semifinal wilayah barat NBA 2013. Setelah dibikin ngos-ngosan pada pertandingan pertama, kali ini OKC harus benar-benar kena batunya. Mereka dipaksa mengakui ketangguhan Grizzlies dengan skor tipis 93-99 dalam laga yang digeber di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Rabu (8/5).

jpnn.com - Kekalahan tersebut seolah menjadi sinyal buruk bagi OKC dalam lawatannya ke kandang Grizzlies mendatang. Jika di partai tandang saja Grizzlies bisa menunjukkan performa gila-gilaan, mereka tentu bakal sangat hustle ketika bermain di kandang sendiri. Hal itulah yang kini menjadi perhatian serius bagi OKC dalam upayanya merebut tiket lolos ke babak final wilayah.

Mike Conley menjadi mimpi buruk bagi OKC. Dia berhasil menciptakan poin penting ketika OKC tengah berupaya bangkit. Ketika pertandingan hanya tersisa 29 detik, dia berhasil membuat Grizzlies memimpin 95-90 lewat tembakan bebasnya. Sebelumnya, dia juga sukses mengeksekusi tembakan tiga angka untuk membuat Grizzlies menjauh dari kejaran tuan rumah.

Selain Conley, Marc Gasol juga tampil bagus. Dia sukses membukukan 24 poin dalam pertandingan tersebut.

Sementara, di kubu OKC, Kevin Durant seolah kehilangan kesaktiannya di detik-detik akhir pertandingan. Dia gagal menjaringkan tiga tembakannnya, termasuk tembakan tiga angka. Padahal, jika tembakan-tembakannya masuk, OKC berpeluang untuk bisa menipiskan atau bahkan mengejar poin.

Meski begitu, secara umum Durant sudah menjalankan perannya dengan baik. Dia sukses mencetak double double dengan 36 poin dan sebelas rebound. Hebatnya, Durant juga tampil apik dengan memberikan sembilan assist untuk rekan-rekannya. (jos/jpnn)

OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder benar-benar dibuat kerepotan ketika menghadapi Memphis Grizzlies di semifinal wilayah barat NBA 2013. Setelah dibikin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close