Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kehadiran Panglima TNI dan Kepala Staf di Polda Papua Berikan Nilai Plus ke Polri

Rabu, 11 Januari 2023 – 14:07 WIB
Kehadiran Panglima TNI dan Kepala Staf di Polda Papua Berikan Nilai Plus ke Polri - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI dan seluruh kepala staf meresmikan gedung Polda Papua baru. Dok: Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan mengatakan kehadiran Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan seluruh kepala staf di tiga matra angkatan bersenjata dalam acara peresmian Mapolda Papua bisa memberikan makna bagi stabilitas keamanan wilayah.

"Kami harapkan wilayah Papua ke depan akan semakin aman dan raknyatnya merasa nyaman," kata dia dalam keterangannya, Rabu (11/1).

Edi Hasibuan menyebutkan dalam sejarah Polri, baru kali ini ada Markas Polda diresmikan Kapolri bersama Panglima TNI lengkap dengan para kepala staf, yakni KSAD, KSAL, dan KSAU.

"Kami apresasi sinergitas Kapolri dan Panglima TNI serta para Kepala Staf TNI ini," ungkap mantan anggota Kompolnas itu.

Menurutnya, kehadiran Kapolri dan Panglima TNI dalam meresmikan Polda Papua banyak diapresiasi masyarakat. Kehadiran ini memiliki makna yang sangat tinggi terhadap Polri.

Menurut dia, kehadiran para petinggi keamanan ini menunjukkan kepada masyarakat sinergitas Polri dan TNI saat ini sangat baik dalam mendukung program pemerintah, khususnya di wilayah Papua.

"Kehadiran Panglima TNI adalah bentuk penghargaan yang tinggi Panglima TNI dan seluruh jajarannya kepada Polri," tambah dia. (tan/jpnn)


Dalam sejarah Polri, baru kali ini ada Markas Polda diresmikan Kapolri bersama Panglima TNI lengkap dengan para kepala staf.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close