Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kehadiran Titiek Bisa Gaet Pemilih Perempuan

Jumat, 04 Juli 2014 – 19:15 WIB
Kehadiran Titiek Bisa Gaet Pemilih Perempuan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Dalam beberapa kali ajang debat, capres Prabowo Subianto kerap didampingi mantan istrinya, Titiek Soeharto. Pasangan itu pun begitu menarik perhatian. Apalagi, semalam perempuan bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi itu duduk tepat di samping Prabowo Subianto.

“Ada sisi humanis yang ditunjukan. Kehadiran Titiek semakin melengkapi Prabowo,” ujar Hendri Satrio, pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Jumat (3/7).

Hendri memperkirakan, apabila kedua pasangan itu rujuk, maka hal itu bisa memperkuat elektabilitas pasangan capres nomor 1. Menurutnya, jika keduanya rujuk, maka swing voter yang belum menentukan pilihan bisa memberikan dukungannya kepada Prabowo. “Kehadiran Titiek memberikan pengaruh positif. Apalagi kalau mereka rujuk,” katanya.

Lebih lanjut Hendri mengklaim bahwa cawapres Hatta Rajasa juga mengungguli Jusuf Kalla saat pelaksaan debat beberapa waktu lalu. “Hatta mampu memutarbalikan semua prediksi,” tuturnya.  

Menurutnya, Hatta mampu menegaskan dan memperbaiki penjelasan visi misi yang disampaikan Prabowo pada debat sebelumnya. “Pandangan Hatta tentang inovasi teknologi  dan kewirausahaan untuk mengatasi bonus demografi sangat tepat,” terangnya. (mas/jpnn)

 

JAKARTA - Dalam beberapa kali ajang debat, capres Prabowo Subianto kerap didampingi mantan istrinya, Titiek Soeharto. Pasangan itu pun begitu menarik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA