Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejagung Enggan Tanggapi Kesaksian Yulianis

Soal Makelar Anggaran DPR untuk Kejaksaan

Jumat, 05 Oktober 2012 – 19:29 WIB
Kejagung Enggan Tanggapi Kesaksian Yulianis - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Darmono memilih tak berkomentar atas kesaksian mantan anak buah M Nazaruddin, Yulianis yang menyebut ada anggota DPR RI yang membantu Grup Permai memperoleh proyek di kejaksaan. Darmono justru menjamin proyek tersebut tak jadi jarahan.

"Saya tidak bisa komentar karena tak ada bukti," kata Darmono, Jumat (5/10). Yang penting, lanjut Darmono, tak sepeser pun dana proyek di Kejaksaan Agung diambil oleh orang yang tak berhak. "Titik itu saja," tegasnya.

Yulianis mengungkap adanya adanya politisi DPR yang bermain di proyek Kejaksaan, saat bersaksi bagi Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (4/10). Menurutnya, untuk koneksi proyek di Kejagung yang dibahas DPR, Grup Permai dibantu Wakil Ketua Komisi III Azis Syamsuddin.

Politisi lain yang jadi link Permai Grup adalah Zulkarnaen Djabbar (Golkar), Abdul Kadir Karding (PKB), dan Olly Dondokambey (PDIP). Menurut Yulianis, para politisi tersebut sudah membantu Grup Permai mendapat proyek sejak tahun 2009 atau tahun 2010. Angelina sendiri membantah keterangan wanita bercadar tersebut. (pra/jpnn)

JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Darmono memilih tak berkomentar atas kesaksian mantan anak buah M Nazaruddin, Yulianis yang menyebut ada anggota DPR

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA