Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejar Buronan Kasus Pembunuhan Dufi, Polri Bentuk Tim Khusus

Rabu, 28 November 2018 – 23:19 WIB
Kejar Buronan Kasus Pembunuhan Dufi, Polri Bentuk Tim Khusus - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA - Polda Jawa Barat dan Polres Bogor telah membentuk tim khusus untuk memburu dua buronan dalam kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. Keduanya adalah Z dan W yang berperan membawa kabur mobil milik Dufi.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, tim itu khusus mengejar dan berbeda dengan tim yang memeriksa pelaku yang sudah ditangkap.

"Timsus dibentuk oleh Polres Bogor dan Polda Jabar, membagi dua tim. Satu melakukan pengejaran kepada saudara Z, satu (mengejar) W," kata Dedi di Jakarta, Selasa (27/11).

Terkait perkembangan kasus ini, Dedi mengatakan penyidik masih melakukan proses pemberkasan.

"Untuk pemberkasan masih berlanjut. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan rekonstruksi untuk memperkuat dan memperjelas tindak kejahatan tersebut," kata dia.

Adapun maksud dari rekonstruksi itu untuk mencocokkan peristiwa dengan bukti yang ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara) serta keterangan-keterangan dari para pelaku.

“Baik itu keterangan di TKP pembunuhan, TKP pembuangan, dan saat penangkapan," tandas dia. (cuy/jpnn)

Untuk pemberkasan masih berlanjut. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan rekonstruksi untuk memperkuat dan memperjelas tindak kejahatan tersebut.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close