Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejar Juara, Liverpool Maksimalkan Menang di Kandang

Selasa, 31 Desember 2013 – 11:42 WIB
Kejar Juara, Liverpool Maksimalkan Menang di Kandang - JPNN.COM
Duo striker Liverpool, Daniel Sturridge (kiri) dan Luis Suarez. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool belum menunjukkan performa stabil di Premier League musim ini. Tim berjuluk The Reds tersebut memang superior di kandang, namun berubah inferior dalam pertandingan away.

Musim ini, Liverpool memetik delapan kemenangan dari sembilan laga kandang. Namun, Steven Gerrard dkk hanya bisa memetik tiga kemenangan dalam sepuluh laga away. Tujuh laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan empat kekalahan.

Hal itulah yang membuat pelatih Brendan Rodgers mawas diri. Rodgers kini mulai focus memetik poin absolut tiap kali berlaga di kandang. Kemenangan demi kemenangan di laga kandang dianggap bisa menjaga peluang Liverpool merebut gelar Premier League.

“Perburuan gelar juara masih terbuka. Kini kami akan berhadapan dengan tim-tim papan atas di kandang, kecuali MU. Anfield adalah tempat yang berat untuk ditaklukan tim tamu. Kami menjamu tim-tim besar itu. Jadi, peluang akan sangat besar,” terang Rodgers di laman Sky Sport, Selasa (31/12).

Rodgerr berharap anak asuhnya bisa menebus angka yang hilang ketika bertandang ke markas tim-tim besar. Hingga kini, Liverpool sudah melawat ke kandang Tottenham Hotspurs, Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Everton. Namun, dari lima lawatan itu, Liverpool hanya bisa memetik empat angka.

“Performa kandang akan sangat krusial untuk menjaga peluang menjadi juara. Kami ada di puncak klasemen saat Natal. Namun kini ada di posisi kelima. Pergerakan seperti itu akan terjadi hingga akhir musim nanti,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Liverpool belum menunjukkan performa stabil di Premier League musim ini. Tim berjuluk The Reds tersebut memang superior di kandang, namun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA