Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan Besar, Lakers Hancurkan Thunder

Senin, 10 Maret 2014 – 15:01 WIB
Kejutan Besar, Lakers Hancurkan Thunder - JPNN.COM
Ryan Kelly dari Los Angeles Lakers melakukan tembakan saat menghadapi Oklahoma City Thunder di Staples Center, Los Angeles, California, Senin (10/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Jodie Meeks menjalani pertandingan terbaiknya di NBA. Meeks sukses membantu tuan rumah Los Angeles Lakers menekuk Oklahoma City Thunder dengan skor 114-110 di Staples Center, Senin (10/3) WIB.

Dalam laga itu, Meeks berhasil menjaringkan 42 poin. Itu adalah catatan tertinggi Meeks selama berkarir di kompetisi basket termegah di dunia tersebut. Hebatnya, sebanyak 24 poin di antaranya dijaringkan pada paruh kedua laga.

Selain Meeks, Pau Gasol juga layak diacungi jempol setelah berhasil melesakkan double double dengan 20 poin dan sebelas rebound. Itu adalah kemenangan kesebelas Lakers dalam 31 laga kandang. Lakers kini membukukan rekor 22-42.

"Hal paling penting adalah kami terus berjuang dan tak pernah menyerah. Musim ini tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Namun, kami masih memiliki 18 pertandingan sisa," terang Meeks pada ESPN.

Perfoma hebat Meeks langsung mengubur penampilan impresif megabintang Thunder Kevin Durant. Dalam laga itu, Durant tampil menggila dengan koleksi triple double 27 poin, sepuluh rebound dan 12 assist. Kekalahan itu membuat Thunder memiliki rekor 46-17.

"Kami kalah. Dalam beberapa pertandingan, seorang pemain bisa mencetak 40 poin ketika tidak diperkirakan. Kami menekan dengan baik pada pick and roll. Mereka memaksimalkannya," tegas Durant. (jos/jpnn)

LOS ANGELES - Jodie Meeks menjalani pertandingan terbaiknya di NBA. Meeks sukses membantu tuan rumah Los Angeles Lakers menekuk Oklahoma City Thunder

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA