Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan Besar! Linda Pulangkan Unggulan Ke-4

Kamis, 04 Juni 2015 – 18:46 WIB
Kejutan Besar! Linda Pulangkan Unggulan Ke-4 - JPNN.COM
wahyudin jp

jpnn.com - JAKARTA- Kejutan demi kejutan ditorehkan wakil Merah Putih di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Kali ini tunggal putri Linda Wenifanetri yang melakukannya.

Linda berhasil menggulung unggulan keempat Tai Tzu Ying lewat laga straight set dengan skor 21-18, 22-20 pada babak kedua yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Kamis (4/6).

“Ranking dia di atas saya. Jadi, saya tidak boleh kehilangan fokus dalam pertandingan ini. Sebab, jika kehilangan fokus, poin saya bisa tersusul,” terang Linda setelah pertandingan.

Linda kini bakal bersua Ratchanok Inthanon pada babak perempat final. Linda harus berhati-hati karena tunggal putri asal Thailand tersebut merupakan mantan juara dunia.

“Lawan dia, saya akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih untuk menentukan strategi yang digunakan. Saya tidak boleh cepat puas karena masih ada pertandingan lain,” tegas Linda. (jos/jpnn)

JAKARTA- Kejutan demi kejutan ditorehkan wakil Merah Putih di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Kali ini tunggal putri Linda Wenifanetri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA