Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan, Indonesia Raih Emas di Hari Pertama

Kamis, 31 Oktober 2013 – 21:44 WIB
Kejutan, Indonesia Raih Emas di Hari Pertama - JPNN.COM

jpnn.com - BALI - Kontingen Indonesia berhasil meraih medali emas pertama di hari pertama Kejuaraan Dunia Taekwondo Pomsae ke-8 31 Oktober hingga 3 November 2013 di Nusa Dua, Bali. Emas diraih di nomor freestyle berpasangan, Aulia Ramadhan dan Kevita Deliza.

Hasil ini merupakan kejutan karena pasangan itu awalnya tidak diprediksi meraih emas. Di partai puncak yang berlangsung setelah upacara pembukaan, Kamis (31/10) malam, pasangan muda itu sukses mengungguli tujuh pasangan lainnya dengan skor 8,08. Medali perak diraih pasangan Kanada dengan skor 7,68.

Medali emas itu merupakan medali satu-satunya yang didapat oleh Indonesia di hari pertama Kejuaraan Dunia Poomsae.

Taekwondoin Indonesia sebelumnya berkesempatan mendapat medali dari Irsyad Abdul Azis di nomor individual Putra U-17. Namun, ia hanya mampu berada pada peringkat ke-7 dari 8 kontestan final.

"Buat kami ini luar biasa sekali padahal sebelumnya Vietnam berhasil meraih point tertinggi. Tapi di final di salip oleh pasangan kita," ujar manajer tim taekwondo Indonesia Laras Sumarna. (abu/jpnn)

BALI - Kontingen Indonesia berhasil meraih medali emas pertama di hari pertama Kejuaraan Dunia Taekwondo Pomsae ke-8 31 Oktober hingga 3 November

Redaktur & Reporter : thomas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close