Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelompok Suporter Galang Dana Bantu Keuangan PSPS Riau

Senin, 06 Agustus 2018 – 22:27 WIB
Kelompok Suporter Galang Dana Bantu Keuangan PSPS Riau - JPNN.COM
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - Kelompok suporter PSPS, Curva Nord melakukan penggalangan dana untuk membantu keuangan tim PSPS.

Bentuk penggalangan dana yang dilakukan yakni mengajak masyarakat ikut membantu keuangan PSPS dengan memberikan sumbangan koin di beberapa titik jalan di Kota Pekanbaru.

Perwakilan Curva Nord 1955 Pekanbaru, Dolly San David mengatakan, pilihan pihaknya melakukan penggalangan dana berupa pengumpulan koin tersebut dipilih karena pertimbangan setiap orang biasanya memiliki koin. Jadi siapapun bisa bergabung bersama dalam gerakan ini.

"Mulai dari anak SD sampai orangtua, sederhana sampai yang kaya semua pasti punya koin, jadi ini salah satu alasan kami membuat penggalan dana pengumpulan koin. Koin kami pilih agar semua elemen masyarakat juga bisa berkontribusi sekecil apapun itu," katanya.

Selain pengumuman koin, sebelumnya Curva Nord juga memberikan royalti atas penjualan merchandise PSPS di Semut Hitam Store. Royalti yang diberikan berupa uang sebesar Rp10 juta, royalti tersebut langsung diberikan kepada perwakilan menajemen PSPS Riau, Ryan Adi Putra.

"Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap tim yaitu berkarya, mandiri dan menghidupi. Dimana salah satu cara kami adalah dengan memberikan royalti dari setiap penjualan marchandise Curva Nord 1955 Pekanbaru," sebut Dolly.

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan yang diberikan Curva Nord 1955 Pekanbaru ini bukan hanya soal nominal saja, tapi pihaknya ingin menginspirasi masyarakat Riau untuk lebih mencintai tim lokalnya. Permasalahan PSPS hari ini, katanya, tidak bisa selesai dengan sebuah cacian di media sosial.

"Semoga dengan momen penyerahan royalti ini, membuka mata manajemen untuk bergerak kembali. Menjadi suntikan semangat untuk para pemain PSPS, dan membuka mata masyarakat Riau untuk bergerak bersama mendukung keuangan PSPS Riau," ujar Dolly. (sol)

Kelompok suporter PSPS, Curva Nord melakukan penggalangan dana untuk membantu keuangan tim PSPS.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close