Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Turis Korban Tenggelam Gelar Sayembara Rp 1,5 Miliar

Rabu, 06 November 2019 – 23:19 WIB
Keluarga Turis Korban Tenggelam Gelar Sayembara Rp 1,5 Miliar - JPNN.COM
Basarnas melakukan pencarian terhadap tiga turis Tiongkok yang hilang di perairan Pulau Sangiang. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Keluarga turis Tiongkok yang tenggelam di Pulau Sangiang, Serang, Banten, menggelar sayembara. Dari tiga korban tenggelam, yaitu Tan Xuz, Wan Bzang, Tian Yu, keluarga dari Tian Yu dan Wan Bzang membuka sayembara dengan total hadiah mencapai Rp 1,5 miliar.

Keluarga Tian Yu yang pertama kali membuat sayembara dan disebarluaskan pada Selasa (5/11) kemarin. Pihak keluarga mengaku menyiapkan hadiah sebagai ucapan terima kasih sebesar Rp 750 juta bagi yang menemukan jasad Tian Yu.

Jamie, kerabat Tian Yu menuturkan, jika ada yang berhasil menemukan jasad Tian Yu bisa datang ke Pos Pencarian Basarnas di Pelabuhan Merak.

Setelah keluarga Tian Yu, hari ini, Rabu (6/11), keluarga dari korban bernama Wan Bzang pun membuka sayembara dengan hadiah yang sama besarnya yaitu Rp 750 juta.

Wan Bzang merupakan korban tenggelam yang berasal dari Singapura. “Itu benar, ini salah satu keluarga yang dari Singapura,” ujar kerabat korban, Wang Rounan, Rabu (6/11).

Sementara itu, Kepala Basarnas Banten Zaenal Arifin menjelaskan, jumlah personel yang dikerahkan untuk mencari korban ditambah. Kini menjadi 140 orang.

“Personel dari Polairud ditambah, kami pun mendapatkan bantuan dari Marinir, ada enam orang yang dikerahkan,” katanya. (bayu mulyana)

Keluarga turis Tiongkok yang tenggelam di Pulau Sangiang menggelar sayembara Rp 1,5 miliar bagi yang bisa menemukan jasad anggota keluarganya tersebut.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close