Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Bergairah, Rossoneri Pun Menatap Liga Champions

Senin, 29 Februari 2016 – 21:30 WIB
Kembali Bergairah, Rossoneri Pun Menatap Liga Champions - JPNN.COM
Sinisa Mihajlovic. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mulai berani merevisi targetnya musim ini. Hal itu dipicu anak asuhnya kembali bergairah. 

Trend positif mereka perlihatkan di sepanjang putaran kedua Serie A musim ini. Miha, yang awalnya hanya menargetkan Milan finish di zona Liga Europa, kini mulai yakin timnya bisa merebut satu tiket Liga Champions. 

Teranyar, I Rossoneri menggebuk Torino dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Milan dilesakkan oleh Luca Antonelli. Itu adalah kemenangan ketiga yang diraih Milan dalam lima laga terakhir di Serie A. 

Dua laga lainnya berkesudahan imbang. Bahkan, sejak Oktober tahun lalu, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan hanya menelan dua kekalahan saja dan mengoleksi tujuh kemenangan di Serie A. 

Trend positif itu perlahan mendongkrak posisi Milan di papan klasemen sementara. Kini, I Rossoneri menduduki peringkat enam, hanya terpaut enam poin dari AS Roma yang menghuni batas terakhir zona Liga Champions. Dari jarak yang kian menipis itulah Miha percaya timnya bisa meraih target lebih dari sekedar finish di zona Liga Europa. 

"Saya menyukai hasrat yang dimiliki para pemain hari jni dan keinginan mereka untuk berkorban. Jika kami ingin terus merangkak naik, kami harus terus bermain seperti ini. Saya percaya kami bisa finish di peringkat tiga. Saya percaya tim juga memiliki kepercayaan ini," kata Miha usai laga seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.(ish/ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA