Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembalinya Sang Allenatore

Minggu, 09 Desember 2012 – 11:25 WIB
Kembalinya Sang Allenatore - JPNN.COM
KEMBALI MENDAMPINGI: Antonio Conte yang selama empat bulan dihukum akhirnya bisa mendamping anak asuhnya saat bertandang ke markas Palermo Minggu (9/12)
PALERMO -- Juventus mendapat suntikan semangat baru untuk mempertahankan gelar. Di Giornata 16, Juventus yang akan menghadapi tuan rumah Palermo akan didampingi Antonio Conte di tepi lapangan. Itu adalah kali pertama sang allenatore mendampingi anak asihnya di pinggir lapangan setelah menjalani hukuman larangan mendampingi klubnya selama empat bulan.

Kehadiran Conte di pinggir lapangan jelas membuat anak asuhnya lebih percaya diri. "Ia memberi pengaruh yang sangat kuat kepada tim dan saya jarang melihatnya dalam diri pelatih lain. Ia mengirimkan keganasan dan kebuasannya dalam olah raga," ujar Gianluigi Buffon, kiper Juventus kepada RAI.

Conte yang mengantarkan Juve meraih scudetto tanpa kekalahan itu tentunya menargetkan tiga poin untuk mempertahankan Capolista sekaligus menjauh dari kejaran Napoli  yang akan menjalani laga berat melawan tuan rumah Inter Milan.

Conte telah mengumumkan daftar skuat Juventus yang akan dibawanya ke Renzo Barbera kandang Palermo.. Ia tidak mengikutsertakan Giovinco yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun Conte sudah bisa memainkan Martin Caceres. (abu/jpnn)

PALERMO -- Juventus mendapat suntikan semangat baru untuk mempertahankan gelar. Di Giornata 16, Juventus yang akan menghadapi tuan rumah Palermo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA