Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembangkan Perusahaan Lewat Layanan Digital

Rabu, 05 September 2018 – 23:54 WIB
Kembangkan Perusahaan Lewat Layanan Digital - JPNN.COM
Jajaran direksi Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam peringatan Hari Pelanggan. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Layanan digital telah mengubah banyak kebiasaan. Customer yang biasanya datang langsung, kini banyak yang beralih ke digital. Itu tak lepas dari agresifnya industri digital yang merambah hampir semua lini bisnis. Termasuk perusahaan multifinance.

President Director Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi mengatakan, penggunaan layanan online beragam. Mulai promosi hingga aplikasi. Pihaknya bekerja sama dengan e-commerce yang memiliki market place. "Nilai investasi rasanya tidak besar, ini pengembangan saja," tuturnya setelah acara Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) kemarin (4/9).

Nah, untuk mendukung layanan online itu, MTF memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan informasi tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga, spesifikasi kendaraan, alamat cabang, dan simulasi kredit.

Saat ini jumlah pengunduh dan pengguna sekitar 10 ribu. Ke depan, orang lebih memanfaatkan layanan tersebut. "Kami ingin bertambah 2-3 kali lipat dari sekarang," katanya. (nis/c25/fal)

Nah, untuk mendukung layanan online itu, MTF memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close