Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenag Umumkan CPNS Cantumkan Nilai

Senin, 30 Desember 2013 – 08:45 WIB
Kemenag Umumkan CPNS Cantumkan Nilai - JPNN.COM
Suryadharma Ali. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Agama (kemenag) sudah mengumumkan kelulusan CPNS, lewat website resminya, Jumat (27/12).

Untuk tahun ini, mayoritas CPNS yang direkrut kementerian pimpinan Suryadharma Ali itu adalah untuk formasi dosen dan laboran, yang rencananya ditugaskan di sejumlah IAIN dan STAIN yang tersebar di sejumlah daerah.

Dalam pengumuman kelulusan CPNS ini, kemenag tidak hanya menyantumkan nomor ujian dan nama yang lulus. Namun, lengkap dicantumkan nilainya, diurutkan dari yang teratas, atau diranking. Bahkan, lokasi rencana penempatan bagi yang lulus juga sudah disebutkan.

"Kepada para peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus, agar segera melaporkan ke satuan kerja tempat melamar dan melengkapi persyaratan pemberkasan mulai terbitnya pengumuan ini sampai dengan Selasa tanggal 31 Desember 2013," terang Sekretaris Jenderal Kemenag, Bahrul Hayat.

Bagi yang tidak melakukan pendaftaran ulang hingga batas waktu yang ditentukan, ujar Bahrul, dianggap mengundurkan diri. (sam/jpnn)

Lihat Hasil Seleksi CPNS di Seluruh Indonesia, klik JPNN

JAKARTA - Kementerian Agama (kemenag) sudah mengumumkan kelulusan CPNS, lewat website resminya, Jumat (27/12). Untuk tahun ini, mayoritas CPNS yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA