Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan Ahsan/Hendra di Indonesia Masters 2022 Terasa Spesial Karena Ini

Selasa, 07 Juni 2022 – 18:34 WIB
Kemenangan Ahsan/Hendra di Indonesia Masters 2022 Terasa Spesial Karena Ini - JPNN.COM
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah mulus ke 16 besar Indonesia Masters 2022 seusai mengalahkan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (7/6/2022), pasangan berjuluk The Daddies itu menang dua gim langsung 21-12, 21-19 dalam tempo 27 menit.

Selepas laga, The Daddies mengaku kepercayaan dirinya meningkat setelah meraih kemenangan pertama di Indonesia Masters 2022.

Hasil ini terasa spesial karena Ahsan/Hendra sukses menghibur ratusan pencinta bulu tangkis yang memadati Istora Senayan.

"Bersyukur kami bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan. Sejatinya kami sempat melakukan beberapa kesalahan kecil yang membuat lawan sempat unggul. Beruntung, kami bisa mengembalikan kedudukan dan menang," ungkap Ahsan.

Hendra Setiawan di sisi lain, mengaku dukungan penonton menjadi motivasi lebih baginya untuk menyudahi laga dengan hasil positif.

"Kami bermain dengan semangat, kami tahu situasi kembali normal. Kehadiran penonton menjadi motivasi untuk kami bermain," tambah Hendra.

Dengan kemenangan ini, Ahsan/Hendra berhak melangkah ke 16 besar Indonesia Masters 2022 untuk menantang pemenang laga sesama wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.(mcr16/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku ada yang spesial dalam kemenangannya di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close