Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan Atas Napoli Bikin Klopp Merinding

Rabu, 27 November 2013 – 13:09 WIB
Kemenangan Atas Napoli Bikin Klopp Merinding - JPNN.COM

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund memelihara peluang menembus babak knock out Liga Champions musim ini. Kemenangan Dortmund atas Napoli dengan skor 3-1 membuat mereka nangkring di urutan kedua klasemen sementara.

Peluang makin terbuka lebar karena Dortmund akan meladeni Marseille di pertandingan terakhir. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp mengatakan, anak asuhnya bermain luar biasa ketika menekuk Napoli di Signal Iduna Park, Rabu (27/11) dini hari.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut menilai, anak asuhnya layak menang dengan skor lebih besar. Pasalnya, Marco Reus dkk memiliki banyak peluang emas untuk menambah keunggulan. Sayangnya, semua peluang itu terbuang sia-sia.

“Sangat jelas bahwa kemenangan ini sangat spektakuler. Saya sampai merinding. Kami memiliki banyak peluang. Robert Lewandowski memiliki dua peluang emas yang gagal dimanfaatkan,” terang Klopp dalam wawancara dengan Sky Sport, Rabu (27/11).

Selain Lewandowski, Dortmund juga berpotensi memperbesar keunggulan lewat Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya, Mkhitaryan juga gagal merobek gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina.

“Reina benar-benar menunjukkan permainan yang sangat luar biasa. Napoli merupakan lawan yang sangat bagus. Namun, empat bek kami juga tampil sangat hebat. Anda mulai bisa berpikir bahwa Erik Durm memnag lahir untuk bermain di Liga Champions,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

DORTMUND- Borussia Dortmund memelihara peluang menembus babak knock out Liga Champions musim ini. Kemenangan Dortmund atas Napoli dengan skor 3-1

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA