Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenlu Benarkan Istri Dubes RI Korban Kecelakaan di Pakistan

Jumat, 08 Mei 2015 – 18:11 WIB
Kemenlu Benarkan Istri Dubes RI Korban Kecelakaan di Pakistan - JPNN.COM
Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad bersama istri, Hery Setyawati Burhan (tengah), dalam peringatan kemerdekaan ke-68 RI di Sarena Hotel, Islamabad, Pakistan, 2013. Foto: fashiondeblog.wordpress-antara

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir membenarkan kabar duka dari Pakistan. Pada Jumat (8/5) sekitar pukul 11.45 waktu setempat, telah terjadi kecelakaan helikopter yang membuat Heri Listyawati, istri Duta Besar Republik Indonesia di Pakistan, menjadi salah seorang korbannya.

"Ya, kabar itu benar," ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir, seperti dilansir dari Antara, Jumat (8/5).

Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad yang juga menjadi salah seorang penumpang helikopter, dan dikabarkan selamat, namun mengalami luka-luka.

Arrmanatha mengatakan, pihaknya tengah melakukan komunikasi intensif dengan Kedutaan Besar RI di Islamabad untuk mengetahui rincian kecelakaan helikopter tersebut. (adk/jpnn)

JAKARTA - Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir membenarkan kabar duka dari Pakistan. Pada Jumat (8/5) sekitar pukul 11.45 waktu setempat,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close