Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora Kembali Gelar Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga

Rabu, 19 Agustus 2020 – 13:43 WIB
Kemenpora Kembali Gelar Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga - JPNN.COM
Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Niam Sholeh. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olah Raga melalui Asdep Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Deputi bidang Pengembangan Pemuda kembali menggelar Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT), Selasa (18/8/2020).

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan organisasi nasional kepelajaran yakni, IPNU, IPPNU, PII, dan IPM.

Deputi Bidang Pengembagan Pemuda Asrorun Ni’am Sholeh dalam paparannya menyampaikan kepemimpinan dalam rumah tangga ialah derivasi dari konsep kepemimpinan itu sendiri.

Artinya kepemimpinan tidak hanya berarti dibutuhkan dalam wilayah publik, tetapi juga wilayah domestik khususnya dalam keluarga, bahkan secara individual kepemimpinan juga diperlukan.

“Pengetahuan tentang pengasuhan, keuangan keluarga, psikologi keluarga, pengetahuan reproduksi menjadi satu kesatuan yang seharusnya para pemuda ketahui sebelum memasuki jenjang pernikahan” tegas Ni’am dalam siaran persnya, Rabu (19/8).

Beberapa pembicara yang dihadirkan dalam kegiatan webinar yang dihadiri oleh 590 Peserta yakni Boyke Dian Nugraha, Ketua KPAI Susanto, Sekertaris Deputi bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Amar Ahmad, Psikolog Muharini Aulia, Lead Financial Trainer Ligwina Hananto.

BACA JUGA: Baru Selesai Begituan dengan Istri, Tak Puas, ZD Diam-diam Masuk Kamar Anak Tiri, Astagaaa

“Kurang lebih 600 pendaftar yang sudah teregistrai, sedangkan yang berkesempatan hadir sejumlah 590 peserta dalam kegiatan yang dilaksanakan ini” ujar Asisten Deputi Bidang Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan, Abdul Rofur. (dkk/jpnn)

Kementerian Pemuda dan Olah Raga melalui Asdep Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Deputi bidang Pengembangan Pemuda kembali menggelar Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT), Selasa (18/8/2020).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close