Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenal 2 Tahun, Rumah Tangga Kalina Ocktaranny & Insank Nasrudin Hanya Bertahan 3 Bulan

Selasa, 23 Juni 2020 – 11:39 WIB
Kenal 2 Tahun, Rumah Tangga Kalina Ocktaranny & Insank Nasrudin Hanya Bertahan 3 Bulan - JPNN.COM
Kalina Ocktaranny bersama mantan suaminya Insank Nasrudin. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perceraian Kalina Ocktaranny dan pengacara Insank Nasrudin cukup mengagetkan. Pasalnya, belum lama menikah keduanya diam-diam rupanya sudah bercerai.

Abang Insank, Nico Kily Kily membenarkan adanya perceraian itu. Baik Kalina dan Insank disebutkannya telah pisah ranjang sejak beberapa minggu lalu.

“Betul, perceraian sudah terjadi, mereka sudah pisah rumah dan sampai saat ini sudah masing-masing, beberapa minggu lalu,” ujar Nico dalam tayangan video di akun @lambe_turah, Selasa (23/6).

Nico menjelaskan pertemuan adiknya dan Kalina terjadi dua tahun lalu, saat Insank menjadi pengacaranya yang sedang menghadapi kasus kekerasan yang diterimanya.

“Awal bertemunya dua tahun yang lalu mereka bertemu di Polda, Insank sebagai lawyernya Kalina pada saat itu. Dua tahun saling komunikasi melalui WhatsApp, telepon-teleponan. Mungkin cocok ya mereka putuskan menikah,” jelasnya.

Pernikahan keduanya baru resmi dilakukan pada Maret 2020 lalu. Sayangnya, perkenalan dan pendekatan yang dilakukan dua tahun lamanya ternyata tidak selama dengan umur pernikahan mereka, yang hanya bertahan tiga bulan.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Abang Insank, Nico Kily Kily menceritakan perkenalan adiknya dengan Kalina Ocktaranny.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close