Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenalkan Ini Bos Baru WhatsApp, Titipan Facebook

Kamis, 10 Mei 2018 – 01:45 WIB
Kenalkan Ini Bos Baru WhatsApp, Titipan Facebook - JPNN.COM
WhatsApp. Foto: Pixabay

jpnn.com, CALIFORNIA - Tak berselang lama setelah pengunduran diri Chief Executive Officer dan Co-Founder WhatsApp Jan Koum, Facebook dengan cepat memperkenalkan penggantinya yakni Chris Daniels.

Daniels sendiri merupakan salah satu eksekutif produk Facebook yakni internet.org - situs yang menghadirkan layanan internet gratis dan pengabdiannya di Facebook sudah lebih dari tujuh tahun.

Salah satu kesuksesan kepemimpinan Daniels di internet.org lansir Recode adalah berhasil memulihkan jaringan infrastruktur nirkabel yang buruk, sehingga ia dipercaya untuk menangani WhatsApp kendati tidak pernah bersentuhan.

Saat kepemimpinan Jan Koum, WhatsApp dijaga dari penyisipan iklan dalam layanannya dan saat ini pasar terbesar WhatsApp adalah masyarakat Brasil dan India.

Selain itu, Facebook sendiri dikabarkan dalam waktu dekat akan melakukan perombakan struktur organisasinya yang terbesar dalam sejarah sejak berdirinya pada awal tahun 2014. (mg8/jpnn)

Tak berselang lama setelah pengunduran diri CEO dan Co-Founder WhatsApp Jan Koum, Facebook dengan cepat memperkenalkan bos baru WhatsApp.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close