Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenapa Lari, Mas Agus?

Minggu, 09 Oktober 2016 – 09:34 WIB
Kenapa Lari, Mas Agus? - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono (dua kiri depan) di kebun raya Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono lari pagi di Taman Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10). 

Pada pekan sebelumnya, Minggu (2/10), Mas Agus juga melakukan hal yang sama, saat acara car free day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Menurut putra pertama Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini, olahraga merupakan rutinitas yang dilakukan setiap hari. Sebelum namanya masuk ke dalam pencalonan sebagai gubernur, ia pun sudah melakukannya.

"Memang kebiasaan saya seperti itu. Dari dulu saya senang memanfaatkan waktu libur juga untuk olahraga," katanya di Taman Satwa Ragunan.

Mengenai rutinitas lari paginya dikaitkan dengan strategi sosialisasi sebagai bakal calon gubernur, ia pun tidak menampiknya. Namun, ia menolak disebut kegiatan lari pagi ini merupakan rutinitas mendadak untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada). 

"Alhamdulillah sekarang lebih punya waktu untuk tidak hanya olahraga tapi menyapa masyarakat Jakarta. Dan minggu lalu kan di car free day, minggu ini saya coba di Ragunan‎," terang dia.

Saat aktif sebagai anggota TNI, suami dari Annisa Pohan mengatakan, sering melakukan aktivitas lari pagi di sekitar kediamannya. Kegiatan ini bahkan sudah menjadi hobinya. Karenanya, melalui hobinya itu, dia sekaligus menggunakannya sebagai senjata dalam sosialisasi.

"Tadi kami bertemu dengan masyarakat kemudian saling menyapa dan bersalaman. Saya pikir itu baik untuk memperkenalkan diri saya. Yang lebih penting itu mengajak masyarakat untuk gemar olahraga," tandas Agus. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono lari pagi di Taman Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10). 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close