Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenji Siap Tampil Penuh

Kamis, 02 Mei 2013 – 07:12 WIB
Kenji Siap Tampil Penuh - JPNN.COM
BANDUNG- Striker Persib Bandung, Kenji Adachihara menyatakan siap tampil penuh saat Persib Bandung bertamu ke markas Persela Lamongan untuk menjalani laga lanjutan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Kamis (2/5) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sebelumnya, pemain lincah ini harus absen dalam kemenangan 1-0 Persib Bandung atas Arema Cronous akibat dibekap cedera. Di laga kontra Persepam Madura United, Minggu (28/4) lalu, dia pun hanya mendapat peran sebagai pemain pengganti.

Namun kini, Kenji mengaku siap tampil penuh untuk menghadapi "Laskar Joko Tingkir"-julukan Persela Lamongan. "Kemarin memang saya ada masalah cedera, tetapi sekarang saya rasa sudah sembuh dan siap bermain penuh kalau pelatih memberi kepercayaan," tegasnya.

Dari 15 pertandingan Persib Bandung, Kenji telah mengoleksi 5 gol menyamai gol Herman Dzumafo Epandi dan Muhammad Ridwan. Dari 15 laga itu, pemilik nomor punggung 11 ini baru mencatatkan waktu bermain selama 962 menit, artinya dia cukup jarang tampil penuh.  Untuk meningkatkan performa dan torehan golnya, Kenji berharap bisa tampil penuh di laga-laga berikutnya. (gin)

BANDUNG- Striker Persib Bandung, Kenji Adachihara menyatakan siap tampil penuh saat Persib Bandung bertamu ke markas Persela Lamongan untuk menjalani

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA