Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keok di Kandang, Tottenham Melorot ke Urutan Keenam

Minggu, 10 November 2013 – 22:00 WIB
Keok di Kandang, Tottenham Melorot ke Urutan Keenam - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Ambisi Tottenham Hotspurs menembus tiga besar Premier League harus ditunda. Alih-alih berhasil mewujudkan ambisi itu, Tottenham justru terlempar ke urutan keenam klasemen sementara kompetisi sepakbola paling sengit di dunia tersebut.

 

Itu terjadi setelah Tottenham ditekuk Newcastle United dengan skor 0-1 (0-1) di White Hart Lane, London, Minggu (10/11) WIB. Hasil itu membuat Tottenham hanya mengoleksi 20 angka dalam sebelas pertandingan.

Adalah Loic Remy yang membuat Tottenham menangis. Remy berhasil mencetak gol di menit ke-13. Gol tersebut merupakan yang ketujuh bagi Remy dalam tujuh pertandingan terakhir. Total, Remy mendonasikan 47 persen dari keseluruhan gol Newcastle.

Kemenangan itu merupakan yang keenam bagi Newcastle di kandang Tottenham sejak Liga Inggris berubah nama menjadi Premier League pada 1992 silam.

Bintang kemenangan Newcastle layak diberikan pada kiper Tim Krul. Dalam lag itu, Krul sukses mematahkan 14 shots on goal dari Tottenham. Catatan itu merupakan rekor bagi seorang kiper di Premier League sejak musim 2006/2007 silam.

Sebaliknya, bagi Tottenham, kegagalan mencetak gol meski melakukan 14 shots on goal adalah rekor negatif. Tottenham menjadi klub pertama yang mengalaminya sejak musim 2006/2007 lalu. (jos/jpnn)

 

LONDON - Ambisi Tottenham Hotspurs menembus tiga besar Premier League harus ditunda. Alih-alih berhasil mewujudkan ambisi itu, Tottenham justru terlempar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA