Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepergian Vardy Diyakini tak akan Goyahkan Leicester City

Rabu, 08 Juni 2016 – 03:42 WIB
Kepergian Vardy Diyakini tak akan Goyahkan Leicester City - JPNN.COM
Jamie Vardy. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Gelandang Leicester City Andy King menegaskan kesatuan tim tidak akan rusak bila Jamie Vardy memutuskan untuk bergabung ke Arsenal.

Striker tim nasional Inggris itu masih mempertimbangkan tawaran pindah sebesar 20 juta dolar dari Arsenal.  Sementara Leicester sedang mempersiapkan kontrak baru untuk menahannya di Stadion king Power.

Kepergian Vardy dapat menjadi pukulan telak bagi Leicester yang akan menjalani debut di Champions League. Musim lalu ia mencetak 24 gol guna mengantar Leicester memenangkan gelar juara Liga Inggris.

"Saya tidak terkejut saat mendengar kabar tentang Vardy karena seluruh pemain kami menjalani musim yang brilian dan dihubungkan dengan klub-klub besar," kata King seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Bagi Leicester, ini akan menjadi musim panas yang penuh spekulasi siapa pemain yang akan datang dan pergi. Belum ada yang terjadi saat ini namun jendela transfer mendatang akan jadi masa yang panjang," ujar King.

"Tapi saya pikir jika Vardy pergi itu tak akan memengaruhi skuad. Tim kami memiliki 25 pemain di dalam skuad dan jika satu atau dua pemain ingin pergi dan bermain di mana saja, kami berharap yang terbaik untuknya," ujar pemain tim nasional Wales itu.(ray/jpnn)

SPANYOL - Gelandang Leicester City Andy King menegaskan kesatuan tim tidak akan rusak bila Jamie Vardy memutuskan untuk bergabung ke Arsenal.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close