Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepergok Merokok, Wilshere Disemprot Wenger

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 01:39 WIB
Kepergok Merokok, Wilshere Disemprot Wenger - JPNN.COM
Jack Wilshere. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsenal mulai menemui kerikil-kerikil tajam di musim ini. Bukan di dalam lapangan. Kerikil itu berasal dari luar lapangan. Kali ini pelakunya ialah gelandang Jack Wilshere.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tertangkap kamera paparazzi tengah merokok. Momen itu terjadi di sebuah klub malam setelah Arsenal membenamkan Napoli dengan skor 2-0 di Liga Champions, Rabu (2/10) kemarin.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tampak berang dengan tindakan yang dilakukan Wilshere. Wenger menilai, Wilshere bukanlah pemain yang patut dicontoh.

"Saya sangat tidak setuju dengan tingkah laku seperti itu. Ketika Anda pesepakbola, Anda adalah teladan. Jangan melakukan hal yang merugikan kesehatan," terang Wenger di laman Goal, Jumat (4/10).

Wenger mengaku bakal segera bertemu Wilshere untuk membahas hal tersebut. Pelatih asal Prancis itu berharap, kejadian tersebut tak terulang lagi di masa mendatang.

"Itu bisa merusak reputasinya. Semuanya sudah berbeda saat ini. Pesepakbola adalah seorang panutan," tegas pelatih yang menahkodai Arsenal sejak musim 1996 tersebut. (jos/jpnn)

:ads="1"

LONDON - Arsenal mulai menemui kerikil-kerikil tajam di musim ini. Bukan di dalam lapangan. Kerikil itu berasal dari luar lapangan. Kali ini pelakunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA