Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerap Diisukan Pindah ke Arsenal, Ini Keputusan Resmi Vardy

Kamis, 23 Juni 2016 – 17:04 WIB
Kerap Diisukan Pindah ke Arsenal, Ini Keputusan Resmi Vardy - JPNN.COM
Vardy resmi bertahan di Leicester. FOTO: AFP

jpnn.com - LEICESTER - Usai sudah saga transfer penyerang Leicester City dan timnas Inggris, Jamie Vardy. Acap diisukan bakal hijrah ke Arsenal, striker berusia 29 tahun itu resmi menandatangani kontrak anyar bersama The Foxes.

Kabar ini dikonfirmasi situs resmi Leicester. Padahal, kepindahan Vardy sudah sampai tahap adanya isu sang pemain mengenakan kostum Arsenal.

"Hari ini (Kamis, 23/6) Leicester City setuju dengan perwakilan Jamie Vardy untuk memperpanjang kontrak sang penyerang timnas Inggris itu dengan klub juara Premier League berdurasi empat tahun," tulis pernyataan klub.

"Kedua pihak berharap pengumuman ini memupus segala spekulasi terkait masa depan Jamie dan mengkonfirmasi komitmen jangka panjangnya bersama Leicester City FC," lanjutnya.

Kendati demikian, baik Vardy maupun Leicester tak akan berkomentar lebih banyak. Pasalnya, sang pemain masih harus fokus membela timnas Inggris pada Euro 2016 di Prancis. (feb/JPNN)

LEICESTER - Usai sudah saga transfer penyerang Leicester City dan timnas Inggris, Jamie Vardy. Acap diisukan bakal hijrah ke Arsenal, striker berusia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close