Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Yonif 1 Mar Sabet Juara Umum Binsat Korps Marinir

Jumat, 19 Oktober 2018 – 20:01 WIB
Keren, Yonif 1 Mar Sabet Juara Umum Binsat Korps Marinir - JPNN.COM
Anggota Yonif 1 Mar menjadi juara umum lomba Binsat Korps Marinir 2018. Foto: Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Kekompakan dan disiplin tinggi yang dimiliki oleh Yonif 1 Mar membawa mereka menjadi juara umum dalam lomba Binsat antar Batalyon Koprs Marinir dan menjadi Batalyon terbaik. 

Lomba yang diikuti oleh 34 Batalyon ini di antaranya, Menembak Laras Panjang dan Pistol, Reneng Militer, Dayung, Croos Country (CC) dan Halang Rintang.

Yonif I Mar menyabet beberapa juara dari lomba yang diadakan selama sepuluh hari, dari 8 sampai 18 Oktober 2018.

Komandan Yonif 1 Mar Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro,M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan lomba Binsat ini dilaksanakan untuk mengukur kemampuan masing-masing satuan dalam keterampilan, seperti Menembak Laras panjang dan Pistol, Renang Militer, Dayung, Croos Country (CC) dan Halang Rintang.

"Personil Yonif 1 Mar berlatih dengan sungguh sungguh dalam menghadapi event ini," kata Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro,M.Tr.Hanla dalam siaran tertulis yang diterima JPNN, Jumat (19/10).

"Rasa terima kasih saya untuk Prajurit Buaya Petarung Yonif 1 Mar yang selalu semangat dalam melaksanakan latihan maupun pelaksanaan lomba ini dan mengucapkan syukur prajurit Gungho bisa membuktikan menjadi Juara umum dalam lomba Binsat Kormar 2018," sambungnya. (mg7/jpnn)

Kekompakan dan disiplin tinggi yang dimiliki oleh Yonif 1 Mar membawa mereka menjadi juara umum dalam lomba Binsat antar Batalyon Koprs Marinir dan menjadi Bata

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close