Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren..Drake Rajai Nominasi American Music Awards 2016

Rabu, 12 Oktober 2016 – 09:42 WIB
Keren..Drake Rajai Nominasi American Music Awards 2016 - JPNN.COM
Drake. Foto Billboard

jpnn.com - SETELAH sukses menguasai puncak Billboard 200 sebanyak 13 kali berturut-turut, Drake berhasil memimpin nominasi America Music Awards 2016 ke-44.

Drake sukses memimpin perolehan sementara berkat lagunya berjudul Views dan kolaborasinya dengan Rihanna untuk lagu Work yang menguasai 13 nominasi.

Dilansir laman Forbes, Selasa (11/10), Drake juga mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang mendiang Michael Jackson, yang memperoleh 11 nominasi tahun 1984 silam.

Adapun nominasi yang diperolehnya adalah Collaboration of the Years, Favorite Male Artist-Pop/Rock dan Favorite Album-Pop/Rock.

Ada juga Favorite Song-Pop/Rock, Favorite Song-Soul/R&B, Favorite Artist-Rap/Hip-Hoop, Favorite Album-Rap/Hip-Hoop dan Video of the Year.

Penyanyi yang akan menjadi pesaing Drake adalah Rihanna, yang mengumpulkan tujuh nominasi. Sedangkan Adele dan Justin Bieber masing-masing mendapat lima nominasi.

Pemenang akan disiarkan langsung dari Teater Microsoft di Los Angeles, 20 November 2016.(Mg5/jpnn)

SETELAH sukses menguasai puncak Billboard 200 sebanyak 13 kali berturut-turut, Drake berhasil memimpin nominasi America Music Awards 2016 ke-44.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close