Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kereta Tergelincir Lukai Empat Warga Mesir

Rabu, 18 Juli 2012 – 22:44 WIB
Kereta Tergelincir Lukai Empat Warga Mesir - JPNN.COM
KAIRO - Sebuah kereta api tergelincir dari lintasan di sebelah selatan Kairo, Mesir Selasa (17/7) kemarin hingga menyebabkan sedikitnya 4 orang terluka.Kereta yang sedang menuju kota Tohagf –berlokasi 500 kilometer sebelah selatan Kairo- anjlok di dekat stasiun Badrashin.

Seorang sumber di kepolisian mengatakan, lima dari keseluruhan 15 gerbong kereta keluar jalur. Penyebabnyta, penumpang dari sebuah kereta lain yang mogok di daerah tersebut dilaporkan telah melemparkan batu dan potongan besi ke atas rel sebagai protes atas terganggunya perjalanan mereka.

Dilaporkan AFP Rabu (18/7), besi di atas rek inilah yang telah menyebabkan kereta naas tersebut tergelincir keluar lintasan.   “Empat orang terluka dalam kecelakaan ini dan tidak satu pun korban meninggal,” kata Ahmar al-Ansari, wakil kepala departemen keadaan darurat di kementrian kesehatan Mesir.

Sumber kepolisian sebelumnya melaporkan, kejadian ini telah menyebabkan beberapa orang meninggal dan terluka parah. Hampir 20 orang tewas pada tahun 2009 lalu ketika sebuah kereta berkecepatan tinggi menabrak kereta lain yang sedang berhenti dari belakang dalam insiden kecelakaan kereta terakhir di Mesir.(AFP/ara/jpnn)

KAIRO - Sebuah kereta api tergelincir dari lintasan di sebelah selatan Kairo, Mesir Selasa (17/7) kemarin hingga menyebabkan sedikitnya 4 orang terluka.Kereta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA