Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesal Dengan Gol Kontroversial

Jumat, 13 Agustus 2010 – 08:39 WIB
Kesal Dengan Gol Kontroversial - JPNN.COM
DUBLIN -  Robbie Keane begitu bergairah menyongsong laga uji coba lawan Argentina di Stadion Aviva kemarin dini hari WIB.  Maklum, laga tersebut merupakan penampilannya yang ke-100 kalinya bersama timnas Irlandia.  Keane berharap, dirinya bisa mencetak gol dan membawa Irlandia meraih kemenangan di laga spesial tersebut.

Faktanya, justru kekecewaan yang dia dapat.  Irlandia yang tak didampingi pelatih Giovanni Trapattoni, akhirnya menelan kekalahan 0-1.  Nah, yang membuat Keane dongkol, proses lahirnya gol Tango-julukan timnas Argentina dinilai kontroversial.  Sebab, saat Gonzalo Higuain menerima bola pada menit ke-20, dia sudah berdiri offside.  Namun, karena wasit tak meniup peluit, Higuain langsung mengirim umpan pada Angel Di Maria yang kemudian sukses menaklukkan kiper Shay Given.

"Saya sebetulnya berharap bisa berbuat lebih banyak di laga ini.  Tapi, gol mereka telah merusak segalanya," keluh Keane seperti dikutip Daily Mail. Selain berharap mencetak gol untuk perayaan laga ke-100 nya, Keane sebetulnya juga ingin memberikan kado manis buat Trapattoni.  Pelatih asal Italia itu harus menginap di rumah sakit sebelum laga, karena keracunan setelah makan kerang.  

Marco Tardelli yang selama ini menjadi asisten, akhirnya didaulat sebagai pendamping Keane dkk.  Seperti Keane, Tardelli mengaku kalau Trapattoni juga kecewa dengan gol kemenangan Argentina.  "Saya bicara dengan Giovanni setelah pertandingan.  Dan dia heran, apakah aturan offside sudah diubah," papar Tardelli kepada The Sun. (bas)

DUBLIN -  Robbie Keane begitu bergairah menyongsong laga uji coba lawan Argentina di Stadion Aviva kemarin dini hari WIB.  Maklum, laga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA