Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesan Eksotis dan Gaya Misterius Dandanan Valentine

Rabu, 04 Februari 2015 – 17:55 WIB
Kesan Eksotis dan Gaya Misterius Dandanan Valentine - JPNN.COM
Kesan Eksotis dan Gaya Misterius Dandanan Valentine. Foto Angger Bonda/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Pemilik Arie Harry Salon and Bridal Arie Hidayat Siswanto punya tiga tema mempersiapkan bergaya di hari Valentine. Selain dandanan Choco Citrus, Flower Paradise, juga ada Fruit Woman.

Tema Fruit Woman menurut Arie, terinspirasi corak buah-buahan yang bisa diaplikasikan untuk inspirasi gaya tatanan rambut identik dengan warna-warna tajam. Potongan rambut dibuat pendek dengan keriting yang kusut dan diperkaya tali-tali sederhana.

’’Untuk mempertegas gaya muda. Ada aksen ikal-ikal lembut untuk efek messy,’’ kata Arie kepada Jawa Pos (Induk JPNN.com).

Pada tema ketiga, Flower Paradise, Arie menjelaskan, Hari Valentine identik dengan bunga segar alami. Pengaplikasiannya, rambut dibiarkan panjang lurus dengan cutting blunt cut.
Ditambah permainan hair do yang tidak kaku. Hal itu didapat dari sentuhan lekuk rambut saling silang untuk kesan berantakan dan girly.

Agar tidak monoton, rambut juga diberi warna gelap pada dasar rambut sambil diselingi ombre highlight.

’’Di bagian ending, make-up lebih pada penegasan mata. Kesan eksotis dengan gaya penafsiran yang misterius,’’ ujarnya. (cik/nda/awa/jpnn)

SURABAYA - Pemilik Arie Harry Salon and Bridal Arie Hidayat Siswanto punya tiga tema mempersiapkan bergaya di hari Valentine. Selain dandanan Choco

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close