Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesedihan Shania Usai Lulus dari JKT48

Senin, 19 November 2018 – 09:13 WIB
Kesedihan Shania Usai Lulus dari JKT48 - JPNN.COM
Momen kelulusan Shania Junianatha dari JKT 48. Foto: Instagram/Shania Junianatha

jpnn.com, JAKARTA - Shania Junianatha akhirnya lulus dari grup idol, JKT48. Dia tidak bisa menyembunyikan kesedihan saat harus berpisah dari JKT48 yang telah membesarkan namanya.

Lewat akun Instagram miliknya, Shania menyampaikan curahan hati yang kini dia rasakan. Menurutnya pengumuman kelulusan dari JKT48 ini sulit untuk disampaikannya.

"17 November 2018. Saya Shania Junianatha dari JKT48 Tim J mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini," ungkap Shania di akun @jkt48shanju.

Banyak momen yang telah dilalui Shania bersama JKT48. Sebab dirinya telah tujuh tahun bersama member lainnya. Oleh sebab itu, tidak mudah baginya melepas kebersamaan tersebut.

"7 tahun di sini enggak mungkin mudah melepas semuanya," ceritanya.

Meski sedih, Shania tetap optimis menyongsong perjalanan barunya. Dia berharap bisa mengejar mimpi di tempat berikutnya. Selain itu, dirinya juga mendoakan JKT48 untuk terus berjalan sukses.

"Aku ingin bangun, aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya. Aku juga ingin JKT48 bangun. Izinkan aku untuk jadi idol sekali lagi. Much love," tambah Shania. (mg3/jpnn)

Shania Junianatha tak bisa menyembunyikan kesedihan saat harus berpisah dari JKT48 yang telah membesarkan namanya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close