Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesempatan Emas Pedrosa Hat-Trick di Jepang

Rabu, 23 Oktober 2013 – 13:05 WIB
Kesempatan Emas Pedrosa Hat-Trick di Jepang - JPNN.COM

jpnn.com - TOKYO- Balapan MotoGP seri Jepang menjadi salah satu yang paling ditunggu Dani Pedrosa musim ini. Sebab, pembalap Repsol Honda tersebut memiliki track record bagus selama berjibaku di Sirkuit Motegi. Dalam dua musim terakhir, Pedrosa selalu menjadi juara.

Nah, musim ini, Pedrosa membidik kemenangan ketiga alias hat-trick di Motegi. Kemenangan seharusnya bukan hal yang sulit digapai Pedrosa. Terutama jika melihat performanya di seri Australia lalu. Ketika itu, Pedrosa sanggup finish di urutan kedua di akhir balapan.

Motivasi Pedrosa semakin berlipat karena ingin memberikan kesan bagus di depan publik sendiri. Pedrosa memang pembalap yang berasal dari Spanyol. Namun, Honda yang menaunginya merupakan pabrikan asal Negeri Sakura, julukan Jepang.

"Itu merupakan balapan yang besar untuk Honda. Saya selalu nyaman membalap di Motegi. Jadi, sangat penting bagi saya untuk tetap menjaga konsentrasi," terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman GP Update, Rabu (23/10).

Hanya saja, Pedrosa mengajukan syarat agar bisa menjadi juara di Jepang. Dia meminta tim mekanik membuat setingan yang tepat untuk motor yang dikendarainya. Secara tidak langsung, Pedrosa meminta tim mekanik menyediakan motor dengan setingan seperti balapan di Australia lalu.

"Lintasannya penuh dengan pengereman yang kuat dan akselerasi. Jadi, kami harus mencari setingan yang tepat untuk stabilitas pengereman," tegas pembalap berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

TOKYO- Balapan MotoGP seri Jepang menjadi salah satu yang paling ditunggu Dani Pedrosa musim ini. Sebab, pembalap Repsol Honda tersebut memiliki

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close