Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesempatan Terakhir Hayden di Depan Fans

Kamis, 15 Agustus 2013 – 11:56 WIB
Kesempatan Terakhir Hayden di Depan Fans - JPNN.COM

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS), 18 Agustus nanti memiliki arti penting bagi Nicky Hayden. Itulah kesempatan terakhir bagi Hayden untuk memuaskan fans AS.

Hal itu terjadi setelah pembalap Ducati tersebut akan pension dari arena balapan kuda besi di akhir musim mendatang. Karena itu, Hayden langsung sesumbar ingin mendapatkan hasil terbaik di Indianapolis mendatang.

“Sangat menyenangkan ketika sudah istirahat untuk beberapa saat, namun akhirnya bisa kembali membalap. Saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus di Indianapolis,” terang Hayden seperti dilansir laman Crash, Kamis (15/8).

Pembalap berusia 32 tahun tersebut berharap dukungan fans akan membawa tuah bagus untuknya. Maklum, dengan jarak rumah dan sirkuit yang hanya 3,5 jam, Hayden diprediksi akan mendapatkan banyak dukungan dari public AS.

“Saya tidak akan mengatakan pada siapapun tentang betapa spesialnya membalap di Indianapolis. Kami akan mencoba untuk tampil bagus di sesi latihan, lalu tampil hebat di balapan resmi. Setelah itu, kami akan bersenang-senang,” tegas Hayden.

Jawara dunia musim 2006 tersebut saat ini masih terdampar di posisi kesembilan dengan 65 angka. Musim mendatang, Hayden dipastikan tak akan berjibaku di MotoGP. Posisinya akan diisi pembalap Yamaha Monster Tech 3, Cal Crutchlow. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS - Balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS), 18 Agustus nanti memiliki arti penting bagi Nicky Hayden. Itulah kesempatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA