Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesepian, Dhani Desak Mulan Jameela untuk Punya Anak Lagi

Kamis, 07 September 2017 – 09:57 WIB
Kesepian, Dhani Desak Mulan Jameela untuk Punya Anak Lagi - JPNN.COM
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melakukan acara Turun Tanah Putra Tedak Siten (7 Bulan) Ahmad Syailendra Airlangga di Villa Ahmad Dhani, Cikopo. Selasa (10/1) FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Meski sudah mendapat dua anak dari Mulan Jameela, musisi Ahmad Dhani ternyata masih ingin anak lagi. Padahal dari pernikahannya dengan Maia Estianty, pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu sudah memiliki tiga anak laki-laki.

Dia berharap pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu bisa memberikannya anak lagi.

"Pengin tambah anak lagi. Saya sudah bilang Mulan kasih saya anak lagi," ujar Dhani dalam tayangan sebuah infotainment, Kamis (7/9).

Dhani mengungkap hasratnya yang ingin memiliki anak laki-laki lagi. Bagi pria berkepala pelontos ini, punya banyak anak laki-laki itu hebat.

"Anak laki-laki itu jagoan keluarga. Lihat saja Al, El, dan Dul, anak-anak hebat kan. Karya mereka banyak dan tidak narkoba lagi ," kata Dhani dengan bangganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani mulai merasa kesepian setelah ketiga anaknya, Al, El dan Dul sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Selama ini, kehadiran buah hati dari Mulan yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga menjadi hiburannya di rumah pasca kekalahannya di Pilkada Bekasi.(esy/jpnn)

Tak puas dihibur dua anaknya, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga, musisi Ahmad Dhani berniat memiliki momongan lagi dari penyanyi Mulan Jameela.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close