Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keseruan Christmas Art Camp Menutup Akhir Tahun 2018

Minggu, 23 Desember 2018 – 19:12 WIB
Keseruan Christmas Art Camp Menutup Akhir Tahun 2018 - JPNN.COM
Christmas Art Camp di FX Sudirman. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menuju akhir tahun 2018, fX Sudirman, Jakarta, sukses menghadirkan acara seru yang bermanfaat bagi keluarga dan mengedukasi anak-anak dalam mengasah kreatifitas.

Christmas Art Camp telah berhasil mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengenali aktifitas beredukasi kepada anak sembari bermain dari tanggal 08 – 31 Desember 2018 di fX Sudirman, F3 floor.

Selama 9 hari yang dimulai pada tanggal 15 hingga 23 Desember 2018, Christmas Art Camp memiliki 9 tema dengan 4 sesi berbeda pada setiap aktifitasnya.

Beberapa di antaranya antara lain art and craft workshop, mini fun music class, fun cooking, lego bricks, wall painting dan masih banyak lagi yang telah hadir menemani semangat anak dalam mengasah kreatifitas.

Bertemakan keluarga yang diusung oleh fX Sudirman memiliki beberapa tujuan untuk dapat terus menjadi event berkelanjutan di masa depan.

fX Sudirman berharap dengan kehadiran Christmas Art Camp dapat menjadi pelopor mal sebagai tempat tujuan berlibur keluarga selama hari raya natal dan liburan anak akhir tahun, dapat mengasah kreatifitas anak, mendukung pentingnya waktu kebersamaan keluarga khususnya masyarakat kota Jakarta serta melengkapi kebutuhan anak-anak melalui aktifitas yang seru dan bermanfaat.(jpnn)

Menuju akhir tahun 2018, fX Sudirman, Jakarta, sukses menghadirkan acara seru yang bermanfaat bagi keluarga dan mengedukasi anak-anak dalam mengasah kreatifitas

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close