Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketika Syahirini Nongkrong Bareng Homeboy-nya DJ Steve Aoki

Minggu, 17 Desember 2017 – 21:59 WIB
Ketika Syahirini Nongkrong Bareng Homeboy-nya DJ Steve Aoki - JPNN.COM
Syahrini dan DJ Steve Aoki. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Syahrini kembali membuat heboh jagad media sosial. Kali ini, lewat video terbaru yang diunggah ke akun Instagram miliknya @princessyahrini.

Penyanyi sensasional itu memamerkan momen bersama dengan Disc Jockey (DJ) internasional kenamaan, Steve Aoki. Dalam video pendek itu Syahrini terlihat bergoyang bersama Steve Aoki yang tengah duduk di kursi. Terlihat keakraban di antara keduanya.

"Casually hanging out before my homeboys event tonight. Good luck @steveaoki. Tahan semua itu pemirsa yang sedang gubrak-gubrak jeng-jeng di DWP, Mr.DJ nya dinner dulu sama Incess," tulis Syahrini sebagai keterangan videonya, Sabtu (16/12).

Steve Aoki diketahui memang dijadwalkan tampil dalam festival electronic dance music, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 malam ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Steve Aoki akan naik panggung sekitar pukul 01.05 WIB.

Postingan Syahrini itu sukses membuat warganet cemburu. Pengikutnya mengaku iri melihat Syahrini bisa bersama Steve Aoki.

"Omg Incess demi apah manjah juarak! Semua artis papan atas kau hempaskan," tulis akun @winniputrii mengomentari video Syahrini bersama Steve Aoki. (ded/JPC)

Penyanyi Syahrini kembali membuat heboh jagad media sosial. Penyanyi sensasional itu memamerkan momen nongkorng bareng DJ kenamaan Steve Aoki

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close