Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua MPR Ajak Media Bersikap Independen

Senin, 05 Juni 2017 – 19:47 WIB
Ketua MPR Ajak Media Bersikap Independen - JPNN.COM
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh awak media, cetak, online dan elektronik agar senantiasa menyampaikan berita secara independen.

"Jangan sampai menjadi media parsitisipatif, apalagi tim sukses. Karena Tim Sukses itu, ada yang sukses ada juga yang tersakiti,” kata Zulkifli saat menjadi narasumber Dialog Pilar Negara yang berlangsung di Press Poom Parlemen, Senin (5/6). Hadir mendampingi Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono.

"Tidak ada yang diuntungkan kalau kita sampai terpecah, semua jadi tak enak. Karena itu jangan menyiram dengan bensin sehingga suhu makin panas,” katanya.

Situasi sekarang, lanjut Zulkifli, banyak percaya dan menyebar hoaks karena kecewa dengan pemberitaan media yang tidak berimbang.

"Melawan hoaks bisa dimulai dari pemberitaan yang objektif dan berimbang agar pembaca percaya media masih kredibel. Jangan sampai hoaks malah makin menyebar,” katanya.(adv/jpnn)

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh awak media, cetak, online dan elektronik agar senantiasa menyampaikan berita secara independen.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   MPR 
BERITA LAINNYA
X Close