Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua MPR: Pacuan Kuda di Sumbar Harus Dilestarikan

Minggu, 18 September 2016 – 21:44 WIB
Ketua MPR: Pacuan Kuda di Sumbar Harus Dilestarikan - JPNN.COM
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (tengah) di Tribun Arena Pacuan Kuda, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (18/9). FOTO: Humas MPR

jpnn.com - PADANG PARIAMAN - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap event olahraga budaya Pacuan Kuda di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat harus terus dilestarikann.

Ini disampaikan Zulkifli di Gelanggang Pacuan Kuda Duku Banyak Balah Aia, Kecamatan VII Koto Sei Sarik, Padang Pariaman, Minggu (18/9). Hadir mendampingi Zulkifli, Ketua Fraksi PAN DPR Mulfachri Harahap  dan Bupati Padang Pariaman Ali Mukti.

Kehadiran Ketua MPR di arena tersebut disambut tarian daerah. Bahkan mereka sempat mengitari landasan dengan menunggangi kuda.

"Ajang olahraga ini dapat terus dilestarikan di Kabupaten Padang Pariaman. Bahkan bisa lebih besar lagi hingga ke skala  internasional," kata Zulkifli.

Selain itu, Zul berharap olahraga ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena bisa dijadikan sebagai kalender wisata.

"Mudah-mudahan olahraga ini dapat meningkatkan nama Sumbar di tingkat nasional dan internasional," kata Zulkifli sebelum menyerahkan piagam kepada pemenang pacuan kuda.(fat/jpnn)

PADANG PARIAMAN - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap event olahraga budaya Pacuan Kuda di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat harus terus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA