Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum Persit KCK Terpesona Desain Tenun Karya Desainer Ferry Sunarto

Jumat, 04 Desember 2020 – 07:18 WIB
Ketum Persit KCK Terpesona Desain Tenun Karya Desainer Ferry Sunarto - JPNN.COM
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa dan Desainer Ferry Sunarto. Foto: tangkapan layar YouTube TNI AD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mendapat kunjungan dari salah satu desainer ternama Ferry Sunarto. Hetty pun diberikan sebuah jaket bermotif asli daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jaket itu didesain langsung oleh Ferry Sunarto menggunakan kain tenun asli NTT dipadukan dengan kain berteknologi tinggi yang bersertifikat ISO.

"Terima kasih atas jaket bermotif daerah NTT yang diberikan, begitu indah dipandang dan nyaman digunakan. Saya juga berharap kerja sama ini bisa segera terjalin agar memberikan kesempatan untuk karya ibu-ibu Persit dikenal secara nasional dan internasional," ujar Hetty sebagaiamana dikutip YouTube TNI AD.

Pada kesempatan itu, Hetty membahas rencana  program pelatihan bina ibu Persit NTT. Kemudian, dibahas juga strategi pemasaran karya desain baju bertemakan kebudayaan Indonesia dikancah internasional melalui KBRI di beberapa negara.?? ??

Ferry pun menyambut baik rencana program tersebut akan berusaha serta menghubungi rekan-rekan profesional dalam bidang desainer fashion untuk membantu rencana tersebut.?? ??

“Perwakilan dari Persit misalkan ada untuk business matching kami akan sangat senang sekali, jadi bisa bertemu dengan mereka jadi sebelum mereka berangkat mereka ada koresponden antara orang di Indonesia dan pihak sana, nanti dicarikan pembeli, ”ujar Ferry.

Hetty juga menyampaikan bahwa alasan rencana tersebut untuk memberikan kesempatan dan ruang kepada para anggotanya yang memang memiliki bakat tersebut.?? ??

“Saya tahu ibu-ibu Persit beberapa ada yang bisa menenun mungkin kalau ada yang dikasih tahu motifnya nah jadi dia bisa membuat motif yang sesuai arahan dari Mas Ferry apa sehingga lebih laku," imbuh Hetty. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Hetty Andika Perkasa dan desainer Ferry Sunarto membahas rencana program pelatihan bina ibu Persit NTT.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close