Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khedira Nilai Messi tak Layak Menangi Ballon d’Or

Sabtu, 06 Desember 2014 – 18:04 WIB
Khedira Nilai Messi tak Layak Menangi Ballon d’Or - JPNN.COM
Lionel Messi.

jpnn.com - MADRID - Kian banyak saja pihak yang meragukan peluang Lionel Messi meraih Ballon d’Or 2014. Terbaru, gelandang Real Madrid, Sami Khedira menjadi pihak yang meragukan peluang Messi.

Menurut Khedira, Messi akan kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Manuel Neuer untuk merebut gelar pemain terbaik dunia 2014. Pasalnya, kedua pemain itu sudah menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim lalu.

“Tiga sosok itu adalah pemain kelas dunia dengan personaliti luar biasa. Bagi saya, favorit pemenangnya ialah Ronaldo dan Neuer,” terang Khedira di laman AS, Sabtu (6/12).

Khedira bukan sosok pertama yang meragukan peluang Messi meraih Ballon d’Or. Sebelumnya, legenda hidup Jerman, Lothar Matthaus juga menilai, Messi hanya menjadi underdog dalam perebutan Ballon d’Or.

“Kedua pemain itu membawa diri mereka sendiri dalam dimensi baru. Jujur saja, saya senang karena tak memilih. Jika harus memilih, akan ada dua pemenang Ballon d’Or,” tegas Khedira. (jos/jpnn)

MADRID - Kian banyak saja pihak yang meragukan peluang Lionel Messi meraih Ballon d’Or 2014. Terbaru, gelandang Real Madrid, Sami Khedira menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close