Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khusus PNS, Ada Imbauan Tegas Selama Ramadan

Selasa, 23 Mei 2017 – 22:27 WIB
Khusus PNS, Ada Imbauan Tegas Selama Ramadan - JPNN.COM
PNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang ketahuan makan, minum, dan merokok di tempat umum saat siang hari selama Ramadan nanti.

“PNS yang tidak menghormati orang yang berpuasa akan saya berikan sanksi tegas. Sanksi itu diberikan agar memberikan efek jera kepada mereka. PNS itu merupakan panutan oleh masyarakat. Jadi, saya minta berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tegas Supian sebagaimana dilansir Prokal, Selasa (23/5).

Dia menambahkan, PNS haru memberi contoh toleransi beragama. 

“Saya tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas kepada PNS apabila imbauan ini tidak digubris dan dianggap biasa saja,” terangnya.

Supian meminta masyarakat mengawasi PNS membandel. 

“Selama ini saya secara langsung dapat menerima laporan dari masyarakat, yakni melalui akun Instragram miliknya. Jadi, PNS jangan macam-macam dan harus menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya. (sli/ala/dar)

Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang ketahuan makan, minum, dan merokok

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close