Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kia Bikin Penasaran Lewat Sketsa Kabin K900

Jumat, 16 Maret 2018 – 14:25 WIB
Kia Bikin Penasaran Lewat Sketsa Kabin K900 - JPNN.COM
Sketsa kabin Kia K900 2019 (Foto: Kia)

jpnn.com - Kia terus membuat penasaran para pecinta sedan mewahnya, K900 lewat sketsa yang menggambarkan detail kabin untuk pertama kali.

Bagian dalam mobil digambarkan Kia sebagai tempat yang paling nyaman untuk berlama-lama atau dalam istilah mereka "a peaceful retreat".

Di mana, Kia membalutnya dengan kulit lembut, dasbor dan trim dari kayu dikombinasikan logam veneer, serta mengurangi tombol-tombol di hadapan.

Kesan mewah juga ditunjang 64 warna dan 7 tema sistem pencahayaan kabin, bahkan ada sensor khusus ketika tangan pengemudi mendekati panel, maka lampu khusus langsung menyala. Sistem entertainment juga turut ditingkatkan.

Disebutkan juga, K900 dibangun dari platform sedan Stinger dan New Genesis. Sementara mesin kemungkinan akan diperkuat pilihan V6 dan atau V8, namun ini belum ada penjelelasan resmi.

K900 lahir dari hasil kerja keras para desainer Kia di Namyan, Korea, dan studio desain AS di Irvine, California.

Kabarnya, Kia K900 baru akan dipasarkan secara global pada kuartal kedua tahun ini dan kemungkinan tampil di New York Auto Show 2018, 28 Maret mendatang. (mg8/jpnn)

Kia terus membuat penasaran para pecinta sedan mewahnya, K900 lewat sketsa yang menggambarkan detail kabin untuk pertama kali.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close