Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kimi Putuskan Absen di Sisa Musim Balapan

Minggu, 10 November 2013 – 19:31 WIB
Kimi Putuskan Absen di Sisa Musim Balapan - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Lotus bakal sangat pontang-panting menghadapi dua sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, Lotus tak akan diperkuat Kimi Raikkonen di seri Amerika Serikat dan Brazil mendatang.

Itu terjadi setelah pembalap asal Finlandia tersebut memutuskan untuk melakukan operasi punggung. Manajer Kimi, Steve Robertson dalam wawancara dengan koran Turun Sanomat, Minggu (10/11) mengatakan, langkah itu diambil sebagai upaya menyelamatkan kondisi sang pembalap.

"Dalam situasi yang normal, tentu akan sangat menyenangkan jika bisa menyelesaikan balapan bersama Lotus. Namun, karena Kimi merasakan sakit di punggung, dengan sangat sedih hal itu tidak bisa dilakukan," terang Robertson sebagaimana dilansir laman Motorsport, Minggu (10/11).

Cedera tersebut memang merupakan problem besar bagi Kimi. Pembalap dengan satu gelar juara dunia tersebut menderita cedera kambuhan sejak beberapa musim terakhir.

Musim ini, cedera itu sempat kambuh di seri Singapura September lalu. Namun, banyak yang menyebutkan keputusan Kimi tak lepas dari kebohongan manajemen Lotus terkait gaji. Pasalnya, Lotus tak jua membayar gaji Kimi.

Sejak seri Abu Dhabi lalu, Kimi juga sudah menyatakan keinginannya untuk tak meneruskan sisa seri balapan jet darat tersebut. Kalaupun harus menyelesaikan musim ini, Kimi disebut-sebut bakal membela tim Sauber di Amerika Serikat dan Brazil mendatang. (jos/jpnn)

 

LONDON - Lotus bakal sangat pontang-panting menghadapi dua sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Pasalnya, Lotus tak akan diperkuat Kimi Raikkonen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA