Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kimi Raikkonen Tak Bahagia Di Urutan Kedua

Minggu, 19 Mei 2013 – 16:19 WIB
Kimi Raikkonen Tak Bahagia Di Urutan Kedua - JPNN.COM
Tim Lotus Formula 1. FOTO: getty images
LONDON- Tak ada satupun pembalap yang senang berada di urutan kedua. Itu pula yang dirasakan pembalap Lotus Kimi Raikkonen. Pembalap berusia 33 tahun tersebut mengaku sangat tidak bahagia karena berada di urutan kedua klasemen sementara. Kimi saat ini tepat satu peringkat di bawah pembalap Red Bull Sebastian Vettel.

jpnn.com - “Saya tidak berada di peringkat pertama dan itu membuat saya benar-benar tidak bahagia. Itu memang bukan mimpi buruk,” terang Kimi seperti dilansir Autosport.

Kimi saat ini mengoleksi 85 poin. Dia hanya terpaut empat angka dari Vettel yang nangkring di pucuk klasemen sementara. Namun, dia yakin bisa mengkudeta posisi Vettel di akhir musim nanti.

“Kami masih memiliki banyak balapan di depan. Semua kemungkinan bisa terjadi di Formula 1,” tambah juara dunia 2007 tersebut.

Nah, misi untuk mendongkel posisi Vettel bakal dilakukannya di seri Monaco pecan mendatang. Namun, dia mengaku tak akan mudah untuk memetik kemenangan di Monaco. Sebab, tipe lintasan Monaco memang sangat sulit.

Apalagi, Monaco sangat bersabahat dengan pembalap Red Bull Mark Webber. Pembalap Australia tersebut sudah dua kali melaju ke podium juara selama balapan di Monaco.

“Monaco adalah tantangan yang sangat berbeda. Jadi, lihat saja apa yang akan terjadi di sana pecan depan,” tegas Kimi. (jos/jpnn)

LONDON- Tak ada satupun pembalap yang senang berada di urutan kedua. Itu pula yang dirasakan pembalap Lotus Kimi Raikkonen. Pembalap berusia 33 tahun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA