Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

King Koil Kenalkan Produk Terbatas Sambut Ulang Tahun ke 120

Jumat, 21 Desember 2018 – 20:27 WIB
King Koil Kenalkan Produk Terbatas Sambut Ulang Tahun ke 120 - JPNN.COM
Anthony Setiawan bersama jajaran manajemen

jpnn.com, SURABAYA - PT Duta Abadi Primantara akan menyediakan produk matras King Koil terbaru yang diberi nama King Koil 120th Gold Limited Edition. Produk itu diluncurkan untuk menyambut ulang tahun ke 120 brand matras asal Amerika itu.

Secara keseluruhan, hanya diproduksi sebanyak 250 unit. Harganya dibanderol Rp 39 juta untuk ukuran king size.

Presiden Direktur PT Duta Abadi Primantara, Anthony Setiawan, mengatakan setiap unit 120th Gold Limited Edition disertai sertifikat keaslian. Produk itu memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam. Bahannya terbuat dari material Talalay Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh.

King Koil ini juga memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara agar menjaga matras tetap higienis. Selain itu, 120th Gold Limited Edition juga Gold Coil yang dianggap mampu meningkatkan daya tahan pegas. "Produk ini menyasar hotel dan juga ritel," katanya di gerai King Koil di Tunjungan Plaza Surabaya.

Untuk segmentasi, produk dipasarkan untuk segmen kelas atas. Meski kondisi pasar secara umum mengalami kelesuan, namun untuk segmen atas diyakini tetap bertumbuh. "Market premium (pasar kelas atas) di kami tumbuh double digit. Segmen ini cenderung stabil. Mereka sadar akan kesehatan dan memiliki kemampuan daya beli," imbuh Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, Aria Hermawan.

Menurutnya, bisnis matras tiap tahun terus mengalami pertumbuhan. Selain karena kenaikan daya beli, hal itu juga dibarengi dengan kesadaran akan tidur yang sehat dan berkualitas. Menurutnya, kualitas tidur akan berpengaruh pada produktifitas seseorang. Jika kualitas tidur semakin baik, tentu akan lebih produktif. (JPNN/pda)

Meski kondisi pasar secara umum mengalami kelesuan, namun untuk segmen atas diyakini tetap bertumbuh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close