Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kings Beri Clippers Kekalahan Perdana

Senin, 03 November 2014 – 15:32 WIB
Kings Beri Clippers Kekalahan Perdana - JPNN.COM
Pemain Sacramento Kings, DeMarcus Cousins (kiri) menyumbang 34 poin dan 17 rebound saat berhadapan dengan LA Clippers. Foto: istimewa

jpnn.com - LOS ANGELES- Keperkasaan Los Angeles Clippers di NBA 2014/2015 tumbang di tangan Sacramento Kings. Itu terjadi setelah Clippers ditekuk Kings dengan skor tipis 92-98 di Staples Center, Senin (3/11) WIB.

Kekalahan itu memberikan kekecewaan ganda bagi Clippers. Bukan hanya menelan kekalahan pertama musim ini, dominasi Clippers atas King juga runtuh. Sebelumnya, Clippers berhasil menumbangkan King dalam empat laga musim lalu.

Dalam laga itu, para pemain Clippers terlihat kesulitan menghadang manuver bintang Kings, DeMarcus Cousins yang tampil kesetanan setelah membukukan double-double dengan 34 poin dan 17 rebound.

Selain Cousins, Rudy Gay juga mampu tampil impresif dengan donasi 25 angka. Sementara, Darren Collison menyumbangkan 14 poin, lima rebound dan empat assist.

Di sisi lain, Blake Griffin dan Spencer Hawes menjadi pemain tersubur di kubu Clippers setelah mampu menyumbangkan masing-masing 17 angka. Chris Paul juga tampil bagus setelah mencetak double double dengan 16 poin dan sebelas assist. (jos/jpnn)

LOS ANGELES- Keperkasaan Los Angeles Clippers di NBA 2014/2015 tumbang di tangan Sacramento Kings. Itu terjadi setelah Clippers ditekuk Kings dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA