Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiper Arema FC Dikabarkan Kritis di Rumah Sakit

Jumat, 30 Desember 2016 – 19:24 WIB
Kiper Arema FC Dikabarkan Kritis di Rumah Sakit - JPNN.COM
Achmad Kurniawan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Arema FC. Kipernya Achmad Kurniawan tiba-tiba dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Kamis malam (29/12).

Kakak kandung kiper timnas Kurnia Meiga ini bahkan masih dalam kondisi kritis dan tak sadarkan diri. Sampai berita ini diturunkan, AK masih menjalani perawatan di IGD.

Belum ada penjelasan detail soal apa yang sebenarnya terjadi pada AK. Pihak rumah sakit masih belum bersedia memberikan komentar.

“Keterangan resmi dari dokter dan manajemen belum bisa diberikan hari ini. Dokter meminta waktu fokus menangani AK. Dari dokter, asam lambung AK naik dan pengaruh ke pernafasan,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Yang jelas, kabar mengejutkan ini memantik simpati di dunia maya. Baik dari pemain Arema FC, maupun Aremania.

Apalagi, AK memang tak pernah punya riwayat sakit parah. Meski sebenarnya, dia pernah beberapa kali absen latihan karena masalah di perutnya.(jpg)

JPNN.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Arema FC. Kipernya Achmad Kurniawan tiba-tiba dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Arema FC 
BERITA LAINNYA
X Close