Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiper Portugal Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Jerman

Minggu, 15 Juni 2014 – 21:33 WIB
Kiper Portugal Pastikan Ronaldo Tampil Lawan Jerman - JPNN.COM

jpnn.com - SALVADOR—Kekhawatiran sempat menyelimuti  Tim Nasional (Timnas) Portugal jelang laga perdana Piala Dunia Brasil 2014, melawan Jerman, Senin (16/6) malam WIB.

Pasalnya motor serangan Portugal, Cristiano Ronaldo masih mengeluhkan cedera yang membelenggunya sejak beberapa hari lalu.  Jika benar, kondisi ini dipastikan mengganggu penampilan tim asal Semenanjung Iberia tersebut di laga pembuka.

Namun demikian kiper Portugal, Eduardo memastikan pemain Real Madrid tersebut sudah pulih dan mulai berlatih dengan normal. Karena itulah CR7—sebutan Ronaldo—dipastikan turun melawan Der Panzer, sebutan tim Jerman.

‘’Cristiano (Ronaldo) sudah berlatih dengan baik. Dia berlatih dengan keras dan kami yakin dia akan 100 persen membantu kami,’’ ujarnya dalam situs resmi FIFA, Sabtu (14/6).

‘’Dia sehat dan tidak sudah siap untuk memulai kejuaraan,’’ sambungnya.

Posisi Ronaldo di skuad Portugal kini memang  tak tergantikan. Hal ini bisa dilihat bagaimana hasil buruk yang diderita skuad Portugal saat melakoni laga tanpa Ronaldo di babak kualifikasi  lalu.

‘’Tentu saja, Ronaldo yang terbaik. Anda bicara tentang pemain terbaik dunia. Ini seperti pemain terbaik lainnya di tim lain yang bisa membuat perbedaan,’’ sambungnya.(zul/jpnn)

 

SALVADOR—Kekhawatiran sempat menyelimuti  Tim Nasional (Timnas) Portugal jelang laga perdana Piala Dunia Brasil 2014, melawan Jerman,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA